Rabu, 28 November 2007

Selamat Datang...



Ketika tamu mulai berdatangan, saya mulai deg-degan. Vendor-vendor makanan belum lengkap mengisi tenda pameran. Para volunteer sudah mulai mengisi pos masing-masing. Matahari di ufuk timur membirukan langit di lawan arahnya.


Saya ingin acara tepat waktu sesuai dengan rundown. Tepat jam 9, acara membakar sate dalam rangka pencatatan rekor baru MURI sudah dimulai. Tim dari MURI sudah siap, peseta sudah siap, kami panitia apalagi.


Pak Bondan, Pak Stanley (direktur utama ADIRA), jajaran pejabat ADIRA dan Ibu Aurora Tambunan yang mewakili pemprov DKI sudah hadir. Selamat datang...

1 komentar:

Team Batam Food Festival mengatakan...

Salam Kuliner.....

Diperkirakan terdapat lebih dari 50.000 menu makanan asli dan khas, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dari jumlah tersebut, mungkin hanya 10% yang dikenal dengan baik oleh masyarakat umum.

Berdasarkan hal tersebut, Young Entrepreneur Academy (YEA) berinisiatif untuk menggelar Batam Food Festival (BFF) 2008. Festival ini, diharapkan dapat mempopulerkan berbagai masakan dan minuman yang merupakan kebudayaan asli Indonesia, melestarikan keberadaannya serta memancing minat dari generasi muda untuk mencintai keragaman kuliner Indonesia.

Batam Food Festival (BFF) 2008 segera hadir di tengah Anda. Lebih dari 100 exhib akan menyajikan berbagai kuliner Indonesia. Panitia BFF 2008 akan menyeleksi dengan ketat peserta yang mengikuti acara ini, sehingga benar-benar berkualitas dari segi rasa makanan maupun nilai historisnya. Event ini juga dilengkapi dengan berbagai acara seperti lomba memasak, lomba makan, talkshow dengan pakar kuliner, serta beberapa pagelaran kesenian daerah.

Dengan membawa konsep bazaar, publikasi yang dilakukan, serta dukungan dari berbagai pihak, diharapkan selama 3 hari berlangsungnya BFF, dapat menarik 15 ribu wisatawan domestik dan asing. Festival ini merupakan partisipasi aktif dari Young Entrepreneur Academy (YEA) untuk mensukseskan Pogram Visit Indonesia 2008 dan Visit Batam 2010 yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Tunggu Kabar Selanjutnya dan Salam Kuliner Indonesia

Sekian terima kasih.

Info :
Young Entrepreneur Academy
Komp.Permata Niaga c-20, BukitIndah Sukajadi, BatamTelp/Fax : (0778)474-546, 0856 5560 2627 (ady)
Http://www.batamfoodfestival.blogspot. com
Http://www.forum.Indonesianfoodfe stival.com
Http://www.yea-indonesia.com