Minggu, 18 November 2007

Press Release

PRESS RELEASE FOR IMMEDIATE RELEASE
Contact Person 12 November 2007
Ita Natapura – Media Relations
Mobile Phone: 0811 181762
Email: ita_mikar@yahoo.com, adirakkn@gmail.com


ADIRA KENDURI KULINER NUSANTARA 2007
ADIRA Finance Merayakan KKN

ADIRA Finance berencana menyelenggarakan sebuah event kuliner berkolaborasi dengan milis Jalansutra yang beranggotakan lebih dari 11.000 orang. Event ini diberi nama ADIRA KKN atau Adira Kenduri Kuliner Nusantara 2007.

Sebuah kegiatan yang menyuguhkan berbagai makanan khas tanah air seperti gabus pucung, bir pletok, aneka bubur, rujak cingur, mie kepiting pontianak, acil inun (masakan Kalimantan Timur), ayam taliwang, yougwa (masakan Papua), es slendang mayang, es pala, es mangga dan lain-lain. Selain itu ditampilkan juga berbagai hiburan mulai dari marawis sampai happening art: utensils music performance. Dari demo masak bersama Bondan Winarno sampai pameran aneka teh dan kopi. Pengunjung juga mempunyai kesempatan menjadi pembakar sate terlama yang akan dicatat sebagai rekor di MURI.

Acara tersebut akan berlangsung pada :

Sabtu, 24 November 2007, Pukul 09.00-21.00 WIB
Minggu, 25 November 2007, Pukul 09.00-17.00 WIB

Lokasi di Gedung Arsip Nasional
Jl. Gajah Mada 111, Jakarta

Acara ini akan dibuka oleh Bondan Winarno dan Erry Riyana Hardjapamekas ( wakil ketua KPK, seorang anggota milis Jalansutra). Beberapa mata acara yang akan ditampilkan antara lain adalah Food Bazaar, demo masak bersama Bondan Winarno, Stanley Setia Atmadja, Erry Riyana Hardjapamekas, dan kesenian tradisional seperti tarian saman dan marawis.

ADIRA Kenduri Kuliner Nusantara 2007 akan menyumbangkan 50% hasil penjualan tiket untuk Yayasan Kemanusian Increso.

Kunjungi website kami: adirakkn.blogspot.com dan jalansutra.or.id


***

Tidak ada komentar: