Rabu, 14 November 2007

Pameran Kopi dan Teh Nusantara, Mainan Jadul, Happening Art

Saoedara boleh tengok itoe kami poenja pameran teh dan kopi jang menampilkan koleksij teh dan kopi dari seloeroeh pelosok negeri. Mengagoemkan, betapa negeri kita penoeh kekajaan perkeboenan jang berlimpah.

Masih ingat mainan kampoeng jang pernah Saoedara mainkan saat ketjil doeloe? Kami poenja koleksij maianan anak djaman doeloe jang bisa Saoedara nikmati dan beli oentoek poetra-poetrij Saoedara.

Djangan sampaj terlewat menjaksikan ratoesan balon gas yang mengapoeng di halaman Gedoeng Arsijp Nasional! Dirangkaj dengan pertoendjoekan moesik alat dapoer. Loear biasa, Saoedara-saoedara. Ada pantji dan ember ditaboeh, tapi djadi enak didengar!

Sabtoe, 24 Nov 2007.
Djam 09.30-10.00

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nama saya matt danalan s.

Saya adalah seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang sedang terlibat dalam persiapan penyelenggaraaan acara The 3rd FEUI National Folklore Festival, yang mana akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 Februari 2008.

Kami amat sangat tertarik untuk pula memasukkan acara pameran kopi dan teh, kuliner, serta mainan jadul dalam agenda kegiatan kami tersebut, apabila memang memungkinkan.

Kami amat mengharapkan bantuan ataupun kerjasama pihak penyelenggara untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

Terima Kasih,
Matt