Jumat, 09 November 2007

Kenduri! Kenduri? Makan-makan, dong?!


Begitu konsep kami diterima oleh team dari ADIRA Finance, kami lalu sibuk melengkapi panitia inti untuk menyelenggarakan event kuliner ini. Kami menyiapkan proposal hanya dalam satu malam saja. Ide membuat acara seperti sudah ada di kepala. Jadi ketika dibutuhkan, tinggal menuangkannya saja dalam tulisan.

ADIRA Finance akan menjadi sponsor tunggal. Kami tak perlu repot lagi untuk melempar proposal untuk memita bantuan dana dari mana-mana. Tapi tentu saja, untuk sponsor non-cash masih kami butuhkan untuk meramaikan acara.

Beberapa nama yang kemudian terkumpul melengkapi panitia inti adalah: Wasis Gunarto, Usep Suhud, Ivan Karta, Adi Patjekra, Mia, Yudhi, Ita Natapura, dan Eman Pradipta.

Mengapa kenduri? Menurut kamus Bahasa Indonesia, kenduri adalah kata benda, yang artinya pertemuan untuk selamatan dan makan-makan.

2 komentar:

kantinku mengatakan...

kenduri! kenduri! wah seru nih...?!! tapi ada menu sego berkat nggak ya, soalnya kalo dijawa itu kendurian kan ada sego berkatnya... he he he masukan lho... kalo perlu menu sego berkat saya punya andalan nya & berani diuji coba...thanks

Kalong Hitam Betawi mengatakan...

ASYIK ... Jakarta punya Acara SEROE ... C U